-Andriano pulih dari cedera minor-








CATALAN - Barcelona mendapat kabar baik dengan kembalinya Adriano. Sang pemain sebelumnya dikabarkan cedera menderita cedera ringan di bagian betis.

Seperti disitat dari Goal, jumat (25/3/2011) pemain Brasil tersebut dilaporkan sudah kembali berlatih. Adriano sendiri mengalami masalah menderita cedera minor tersebut kala Blaugrana menghadapi Getafe pekan lalu.

Mantan bintang Sevilla sempat tampil penuh di laga tersebut, namun dia mengeluhkan sakit pada keesokan harinya. Pemain multiposisi ini sudah tiga hari belakangan melakukan latihan khusus untuk memulihkan kebugaran.

Skill pemain Brasil sendiri sangat dibutuhkan dalam mengisi posisi bek kiri sepeninggal Eric Abidal yang kini masih dalam proses pemulihan pascaoperasi tumor hati.

Adriano yang direkrut dengan banderol 9,5 juta euro pada awal musim gagal menunjukkan tajinya bersama klub Catalan. Dia gagal bersaing dengan Abidal dan Maxwell yang menempati di posisi itu.

Total penampilan Adriano sudah mencapai total 25 kali di semua ajang namun kerap kali memulai sebagai pemain pengganti. Sejauh ini dirinya baru mencetak satu gol kala El Barca bersua Almeria di ajang Copa del Rey. (msy)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Revan aditia © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets