-Messi tdk akan pindah dari barcelona-

 
BARCELONA – Jangan pernah berharap Lionel Messi mau berganti kostum. Striker mungil ini tak pernah berniat meninggalkan Barcelona, klub yang amat dibanggakannya.

Messi kembali melontarkan janji setianya kepada Azulgrana. Dengan tegas dia menolak hengkang ke klub lain, termasuk rival abadi Real Madrid.

“Saya tak akan ke sana (Madrid) atau tim lain. Anda tak bisa bilang tidak, tapi pilihan saya tetap di sini. Hubungan saya dengan Pep Guardiola selalu baik, dia menciptakan kebersamaan di sini,” beber pemain asal Argentina.

“Saya selalu ingin bertahan di sini, mengakhiri karier dengan Barcelona dan mungkin kemudian main di Argentina. Saya ingin mengakhiri karier Eropa di sekitar sini,” lanjutnya, seperti disitat Goal, Sabtu (19/3/2011).

Pada bursa transfer musim panas lalu sempat tersiar kabar Presiden Inter Milan Massimo Moratti menginginkan Messi hijrah ke Giuseppe Meazza. Menanggapi rumor ini, pemain 23 tahun dengan tegas tak berniat mengkhianati Barca.

”Saya berterima kasih kepada Moratti, tapi karier saya akan berkahir di Barca,” pungkas pemain jebolan La Masia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Revan aditia © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets